Sedang ada perbaikan tampilan. Test link

Menangis


-- Menangis --

Cipta: Arridho H


Dikala itu aku mencoba melakukan sesuatu

yang berbeda dari biasanya

Tidak biasanya aku mampu bertahan

dengan  aktivitas baru ini


Dikala itu aku mencoba untuk membuka kembali

apa yang namanya jatuh cinta

Lantas cinta ini bukan cinta biasa,

aku terkagum-kagum dengan keindahan

yang diciptakan oleh sang pencipta


Tidak pernah rasa ini bergejolak

dan membara sehebat ini

Waktu itu hanya bisa berdoa

semoga perasaan kita sama


Namun, entah kenapa semua organ tubuh ini

bergetar begitu hebat untuk menyatakan segera,

bahwasanya dialah seseorang

yang selama ini aku nantikan,

yang aku tunggu, dan yang aku cari


Namun pada saat itu pula

aku menerima kenyataan pahit

sepahit-pahitnya


Ketika perasaan ini hanya bergerak satu arah

dan pada saat itu pula hati ini mati rasa,

tidak mampu berkata apa-apa,

lama mereflesikan menyesali apa yang diucapkan


Sambil mereflesikan, aku tersadar bahwasannya

sesuatu yang melebihi cinta terhadap-NYA,

dan tidak melibatkan-NYA,

akan merasa kecewa yang terangat sangat


Untuk yang sedang memperjuangkan cinta

bersabarlah,

dan mintalah kepada yang Maha pemilik cinta




Posting Komentar

© 2022 - Katabbazgn Distributed by Techy Darshan Distributed by Pro Templates